Thursday, 12 March 2009

KDY..BP..SYAMSIR ALAM???

KDY atau Kurniawan dwi yulianto adalah sosok pesepakbola yang cukup mumpuni di Indonesia,siapa sih yang ga kenal dia???pemain yang pernah merumput di fc Lunchern,Swiss ini adalah first love gw di dunia sepakbola,hahahaha...tau kenapa?soalnya gw terkesan banget sama golnya di piala tiger 2004 pas pertandingan Indonesia kontra Malaysia,gol dia waktu itu bisa bikin fighting spirit pemaen laen ikut naek lagi dan wuuzz Indonesia membalikkan keadaan yang sekaligus juga membalikkan persepsi gw akan sepakbola Indonesia..Dan mulai saat itulah gw tergila-gila sama dunia kulit bundar,jadi buat orang-orang yang selama ini bertanya-tanya alasan gw menjadi seorang pecinta sepakbola itulah jawabannya.HHEHEHE
Kurniawan juga lah yang menyadarkan gw akan keberadaan sebuah klub yang membawa nama ibukota dan berjuluk macan kemayoran.Yahh..apalagi kalo bukan PERSIJA JAKARTA,
setelah merumput di Persija pada liga djarum tahun 2005,KDY melanglang buana ke serawak,malaysia baru deh tahun 2007 dia balik ke indonesia,sempet beberapa bulan mencicipi hijaunya rumput di Sleman akhirnya dia berlabuh di PERSISAM SAMARINDA.
oh iya,KDY itu pemain ASIA TENGGARA pertama yang maen di UEFA loh!!!wktu itu KDY berada dibawah panji SAMPDORIA, sayangnya pemain yang pernah tergabung dalam timnas primavera ini kini udah ga secerah dulu lagi,KDY juga udah jarang dipanggil ke timnas,

Tapi,tenang aja sekrang udah ada penggantinya qo...
ENGINGENG siapa lagi jawabannya kalo bukan BAMBANG PAMUNGKAS.
BEPE yang punya tubuh mungil buat ukuran pesepakbola ini punya heading yang cukup mematikan
BEPE juga punya prestasi tersendiri,kalo tadi KDY maen di swiss laen lagi sama cowo ramah ini,
bepe pernah menikmati atmosfer liga di negeri kincir angin bersama EHC Norad,saat ini bepe bermain untuk tim ibukota tercinta,hahaha
sedikit mau pamer nih,gw pernah loh ketemu bepe sekali trus sempet ngobrol2 gitu,gila!!!ternyata idola gw yang satu ini baik banget dan jauuuuhhh bangeeettt dari kesan sombong,
ga sis2 deh gw gelantungan di pintu kereta kalo hasilnya dibayar dengan doa dari bepe biar lulus UN waktu itu,,
XOXO
BEPE juga udah ngejar perolehan gol KDY di timnas lohh..

nah!setelah generasi bepe inilah gw mulai bertanya2,siapakah pengganti bepe selanjutnya???
maap,maap aja nih buat mas-mas yang ada di timnas u-23 ato u-20,qo kaya'a gw belom ngliat pemain yang punya skill individu diatas rata2 ya?
gw justru menemukan sosok seperti itu di timnas u-16,
HAHAI dia adalah SYAMSIR ALAM,pemain yang sekarang tergabung di project uruguay PSSI ini punya skill individu yang oke banget loh!!
waktu akhir 2006, dia hampir mendapat kesempatan bermain di vitesse,sayangnya karena alasan usia dia gagal mengecap pengalaman berharga ditanah kelahiran marco van basten itu.
katanya sih ni orang punya gaya bermain mirip CR7 gitu!
gatau juga ya, gw juga blom pernah ngliat langsung sih!
pemain berbakat ini juga sudah menelurkan banyak prestasi di pentas piala danone dan piala pelajar Asia selain itu dia juga pernah ikut pelatihan di Jerman bersama pesepakbola dari negara lain saat piala dunia 2006 berlangsung.
Dan tahukah kamu?dari seorang sumber gw mendapatkan informasi bahwa bocah yang satu ini punya keturunan Portugal dari sang kakek,pantes ye mirip CR7!!
tapi sayang sungguh sayang saudara2 pesepakbola yang rumahnya hanya berjarak 1 kilometer dari skolah gw ini punya satu kekurangan,
yakni DIA SUDAH PUNYA PACAR!!!!!
huhuhu =P

emmm,selain syamsir alam juga ada sih sederet nama lain yang punya kans cukup besar untuk menggantikan posisi bepe di masa mendatang diantaranya Alan martha,jajang mulyan ato Rudi Setiawan ato mungkin....Hadyan aldio Galih temen sekelas gw yang punya hobi berinfaq gas alam???
who knows???

poqo'a siapapun orangnya TERBANG TERUS GARUDA BUATLAH PENGHUNI LANGIT DAN DUNIA SILAU AKAN KEPAK SAYAPMU!!!

4 comments:

Saif said...

Waduh.. Emang gila bola banget yaak..

Sonny said...

Koch, koch, Kocaaak!

Sonny said...

Tai, dio mah supir truk raja gas x jek!
Hahaha

nugros said...

hhaha.. lo blm seberapa jak..
budi dulu pernah main krumah gw dong..

vote dio for next BP ahh :D

Post a Comment