Thursday 19 March 2009

PERSIJA TOUR EURO 2028??!!

tulisan diatas gw liat tercetak besar di kaos seorang penduduk Depok -haha- waktu gw pulang sekolah, tanpa tanda tanya dan tanda seru tentunya. Awalnya gw g ngeh sama tulisan itu yang ada di otak gw saat itu "Hah, persija mau ikut euro?emang bisa?". Setelah menyadari kalo hal ini g akan pernah terjadi sampe gw matipun bayangan yang ada di otak gw langsung berganti. Gw ngebayangin pemain persija plus jakmania jalan-jalan sambil belanja di Eropa, tapi gw juga sadar itu lebih g mungkin -y iyalah,ngapain amat??-.
Setelah beberapa detik gw mikir akhirnya gw ngeh juga sama tu kalimat "WAWW!!PERSIJA MAU TOUR EURO???!!". untunglah gw masih bisa ngontrol diri dan g teriak teriak tolol di angkot.
Akhirnya,hari ini gw mutusin buat nyari info lebih jelas di internet. tapi qo, selama 30 menit gw mencari -males gw nyari lama-lama- g ada hasilnya ya.Akhirnya gw menyimpulkan :
1. Itu emang baru sebatas wacana di kalangan jakmania aja.
2. gw kurang telaten dan kurang lama mencari
3. itu hanya sekedar tulisan di kaos the jak buat manas-manasin suporter klub laen yang emang sirik ama persija macem temen2 skolah gw, g perlu disebutin gw yakin lw juga tau.
4. dugaan gw kalo mata gw dah minus emang bener

ya...entahlah ya!!!yang jelas, gw mau tulisan di kaos seorang makhluk itu bukan hanya sekedar harapan diatas harapan. Gw pengen hal itu bisa jadi kenyataan suatu hari nanti. kan keren tuh kalo gw telfon temen2 gw trus bilang...

"eh, gw lagi di wembley loh!"

"Oh ya? nonton apa lw ?"

"Persija vs timnas inggris"

huahahaha,ngga kebayang betapa bangganya hati gw saat mengucapkan kalimat itu.
ckckckck,mudah2an aja manajemen persija mengabulkan keinginan ini. toh, kalo keinginan ini terkabul bukan cuma jakmania kan yang bangga?tapi semua orang indonesia juga pasti bangga dong!ya ngga??

INGAT!!BUKAN CUMA MU yang bisa tour ASIA!!tapi PERSIJA juga BISA TOUR EROPA!!

AMIINN....

1 comments:

nugros said...

ga masuk akal..

masa tour make duit APBD :p

Post a Comment